CIRI-CIRI GEJALA PENYAKIT AIDS HIV

Penyakit AIDS HIV  salah satu penyakit yang ditakuti karena tergolong penyakit yang mematikan dan banyak ilmuwan-ilmuwan sedang mencari obat untuk penyakit AIDS yang diakibatkan oleh infeksi virus yang sering di sebut Virus HIV (Human Immunodeficiency Virus).

Penyakit AIDS HIV Buah Merah Papua

Ciri-ciri Gejala Penyakit AIDS HIV sebenernya tidak seperti yang digambarkan oleh banyak orang yang ketakutkan karena Virus HIV akan mati bila terkena udara dengan kesimpulan penyakit AIDS HIV tidak dapat menular melalui udara karena sifat penularannya melalui transfusi darah atau kontak darah maupun cairan yang ada didalam tubuh.

Cara penularan Penyakit AIDS HIV sebagai berikut:

  1. Penggunaan jarum suntik yang sama dengan penderita AIDS HIV
  2. Transfusi / kontak darah yang virus HIV, berbahaya bagi ibu hamil

Buah Merah Atasi Penyakit AIDS HIV

Penyakit AIDS HIV memang butuh waktu yang cukup lama untuk menginfeksi tubuh pasien ada yang memprediksi kurang lebih 7 tahun. Tergantung pada kondisi tubuh pasien pula, bila terlalu sering berkontak dengan penderita AIDS HIV melalui cara penularan tadi maka tubuh pasien akan dipastikan semakin cepat terinfeksi.

 

Gejala Awal Ciri-ciri Gejala Penyakit AIDS HIV

Kondisi pasien yang terjadi bisa menyebabkan gangguan kesehatan seperti demam, batuk, flu, sakit kepala dan tubuh terasa sakit. Tapi bila semakin parah maka tubuh akan memunculkan reaksi yang semakin banyak akibat infeksi AIDS HIV.

Penyakit AIDS HIV ini memberikan gangguan pada tubuh berbeda-beda tetapi pada umumnya ada yang hampir menyerupai, berikut

Gejala penyakit AIDS HIV pada umumnya:

  1. Tubuh terasa Demam kadang tinggi kadang rendah dan tidak menentu
  2. Tenggorokan terasa sakit kadang bersamaan dengan gejala Flu
  3. Pada kulit terlihat ruam merah dan hitam
  4. Tubuh sering terasa lelah akibatnya aktifitas terganggu
  5. Persedian dan otot terasa sakit / nyeri
  6. Kepala terasa sakit kadang tidak tertahan

Gejala Lanjutan Ciri-ciri Gejala Penyakit AIDS HIV

Ditahap ini pasien kadang tidak merasakan gejala pada tahap awal, karena sebenarnya Penyakit AIDS HIV ini sedang berkembang dan merusak beberapa sistem pada tubuh dan pada tahap ini justru sangat diperlukan secara rutin perawatan maupun pengobatan untuk mengendalikan pertumbuhan sel dan menjaga organ pada sistem tubuh. Terkadang tahap perawatan ini mencapai 5-10 tahun tergantung kondisi penderita bisa lebih cepat atau lama tergantung kondisi pasien dan pasien sendiri berpotensi besar menularkan penyakit AIDS HIV walaupun jumlah virus sudah lebih kecil.

Gejala Akhir Ciri-ciri Gejala Penyakit AIDS HIV

Ditahap ini tubuh pasien mengalami perubahan sangat besar pada kesehatannya. Virus sudah berkembang dan menghancurkan kekebalan tubuh dan pasien akan mudah terkena penyakit.

Berikut Ciri-ciri Gejala Penyakit AIDS HIV Tahap Akhir:

  1. Sistem kekebalan tubuh pasien terus menurun
  2. Berat badan pasien tiba-tiba menurun
  3. Tubuh mengeluarkan banyak keringat
  4. Tubuh terasa sangat lelah sehingga malas beraktifitas
  5. Beberapa bagian tubuh terjadi bengkak
  6. Terjadi sering diare dan muntah
  7. Terdapat banyak luka kecil pada bagian tubuh
  8. Mengalami depresi membuat jiwa terganggu bahkan hilang ingatan

Buah Merah Papua obat untuk HIV AIDS

Cara Mengatasi Dampak Penyakit AIDS HIV

Butuhnya penanganan cepat dan tepat merupakan hal pertama yang perlu dilakukan oleh pasien yang terkena AIDS HIV. Berkonsultasi dengan Dokter yang tepat dan mengkonsumsi obat-obat yang tepat. Selain itu Mengkonsumsi Buah Merah Papua dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh dan mengatasi penyebaran AIDS HIV pada tubuh sehingga mempercepat proses pemulihan. Bahkan beberapa pasien kami sudah mencoba mengkombinasi Buah Merah Papua dengan Terapi Sarang Semut Papua mempercepat proses pemulihan pula, tetapi hal ini mempunya dampak yang berbeda-beda pada masing-masing kondisi dan tubuh pasien.

#BACA MANFAAT KHASIAT BUAH MERAH PAPUA

Seperti tadi sudah dikatakan diatas bahwa penularan terjadi bila terjadi kontak darah ataupun cairan dalam tubuh. Oleh sebab itu beberapa

Tips mencegah penularannya:

  1. Tidak melakukan hubungan seks bebas karena membuat Penyakit AIDS HIV menyebar dengan cepat. Oleh karena berhubungan hanya kepada satu pasangan dan setia, hal itu akan membuat terhindar dr resiko AIDS HIV.
  2. Hindari penggunaan Narkoba, karena pemakaian jarum suntik bersamaan akan meningkatkan penyebaran AIDS HIV.
  3. Pastikan transfusi darah pendonor ataupun mendonor sudah uji AIDS HIV.
  4. Mengikuti kegiatan-kegiatan Sosial, Agama atau apapun yang positif bersama keluarga ataupun sahabat.

Bila anda ingin mencoba Manfaat Buah Merah Papua ini anda bisa menghubungi kami, Kami menjamin barang yang kami kirim berkualitas dan terjamin Asli tanpa campuran seperti yang beredar dipasaran.

Hubungi Kami Agen Buah Merah Asli Papua dan Berkonsultasilah segera, Menjual Buah Merah Papua Jaminan Uang anda kembali. Dapatkan Manfaat Khasiat Buah Merah Papua dengan menggunakan Buah Merah Papua Murni Asli Tanpa campuran ataupun Bahan Pengawet.

#KLIK BACA SELENGKAPNYA CARA BELI BUAH MERAH

PESAN SEKARANG HUBUNGI VIA SMS / WHATSAPP / LINE

087-771-771-408 

Format Pesanan : JUMLAH PESANAN — NAMA PENERIMAALAMAT LENGKAPKODE POSNO HP

Contoh : 10 Botol Buah Merah 100ml — Budi – Jl. Tanah Abang No.7, Jakarta Pusat — 10150 — 082223378.

Kirim SMS/WA Ke : 087-771-771-408

  • Setelah Anda melakukan SMS / WA Maka kami akan segera memberikan informasi TOTAL BIAYA yang anda harus transfer.
  • Ongkos kirim Jabodetabek Untuk Jual Buah Merah Jakarta hanya Rp. 10.000 (Durasi 1-2 Hari) Untuk kota lainya menyesuaikan.

#KLIK BACA SELENGKAPNYA CARA BELI BUAH MERAH

Follow